arashiyama-Kyoto

arashiyama-Kyoto
arashiyama-Kyoto

Translate

Rabu, 27 Oktober 2010

私について (watasHi ni TsuiTe)

nama saya -------------
(nama tdk dketik utk mpersulit pencarian bLOg ini, makLum taKUT ada fans fans yg tiba2 nongoL en koment di bLog ini wkwkwkwk :p)
pokoknya nama saya itu hasiL kaRangan Bokap en Nyokap 
(ya iyalaahh masa karangan pak eRTe....)
saya lahir dikota rendang!! yupp di Padang.
well panggil aja neko-akachan (anak kucing)^^)/ sesuai nama blog inih...
bukannya pengen sok imut sih, tp kebingungan cari nama yg pas buat blog ini,,,
krn kebetulan suka kucing, terutama anak kucing, terciptalah nama ini heee...




demi mengais rejeki saya dgn senang hati merantau jauh ke negri doraemon, negri impian saya sejak kartun doraemon nongol di RCTI hadehhh... /(_-_)\ _(-_-)_ /(_-_)\ _(-_-)_
itu kartun doraemon sangat nyiihir masa kecil saya kaya nyaaa...
simpiriiiliii!!!! ƪ(♥ε♥)ʃ  ƪ(♥ε♥)ʃ ƪ(♥ε♥)ʃ 



japan
tepatnya di kanto region, itu tuh yg warna orange! lebih rincinya saya terdampar di kota yg namanya ebina, prefektur kanagawa (yokohama) tetanggaan ma tokyo.
klo mo lebih jelasnya, cekidot peta kecil wilayah kanagawa.  ada tuh kota ebina.
keliatan ga??????

 
kanagawa prefektur
saya bimbing ya,,, kan ada tulisan ungu= sagami bay, keatas lagi ada samukawa, keatas lagi ada chigasaki, nah diatas chigasaki itu ebina...!!!
keliatan kan?????!!!! diklik donk potonya biar gedeann!
#maksaBGT# (‾___‾٥) 

update nih,,, info terbaru...

sejak akhir bulan Juni 2012... skalian persiapan pernikahan saya pindah apato... ke kota Isehara, ga begitu jauh sih dari kota ebina. nah di peta atas itu yg disamping ebina sebelah kiri itu tertulis Isehara. gimanaaaa???
keliatann kan????? coba klik lagi fotonya!!!! hihihihii...


3 komentar:

hesty arnize mengatakan...

ada lagi tau ... NIKA, panggilan khusus dari akuhhh ehehehehe

laptopmerah mengatakan...

wahhhh bener2!!!
tapi skrg bukannya kamu manggiL Brat bRot bRat bRot??? :p

laptopmerah mengatakan...

broww... ini postingan nya aku edit heeee :p