arashiyama-Kyoto

arashiyama-Kyoto
arashiyama-Kyoto

Translate

Rabu, 01 Februari 2012

hadiah dobel hohohoo...

masih inget kan cerita gw kemaren, klo ga tau or ga baca, klik ini aje!.
hari ini gw dines hayaban (jam7pagi-4sore),  pas kerja gw ceritain ke shuunin (kepala unit) ttg kartu pos tahun baru dia yg juga ber seri no beruntung, dia kaget.
 "are, hounto?? heee omoshiroi ne, shinjirarenai"
artinya "ehh, masak sih?? lucu, gak nyangka dehh" kira2 gitu tjemahan dlm bhs indo gaul nya wkwwkwk :p.

pulang kerja langsung deh ke kantor pos (yubinkyoku) dapet deh hadiah 2perangko seharga 50yen en 80yen.
murah sih klo dirupiahin cuma sekitar Rp.13.000,-. tetep aje yg namanya hadiah mah seneng aje :p.
kanji yg diatas namanya o-nen-dama (lotre),
yg dua biji itu perangko hadiahnya.

nah hari ini kebetulan si abi, kekasih gw, hadeuh, klo mo liat fotonya ada di tulisan gw yg ini, klik aje nih!!
seperti biasa klo pengen ketemu, kita maem sushi di restoran sushi deket apato gw, hari ini gak begitu byk makan sih, tp yg aneh hr ini gak dapet hadiah bola2 sushi 1bijipun, biasanya klo makan 5piring-20piring (bukan makan piringnya, makan sushinya maksud gw!) pasti dpt 1bola yg isinya gantungan kunci dll, tp hari ini udh makan 15 piring ga dpt juga. Tapi begitu ke kasir, ehh dikasih selimut hangat buat paha, kasirnya bilang "muriyoo desu" artinya gratis. wahh lumayan drpd lumanyuuun. Alhamd (^^) hr ini dpt hadiah dobel. ^^). lumayan buat musim dingin.

selimut hangat ukuran kecil yg bgambar anime yg ada di resto sushi.

2 komentar:

hesty arnize mengatakan...

dimanapun negaranya, orang indo adalah orang indo : pecinta gratisan!!!!! wkwkwkwkk

laptopmerah mengatakan...

bukan org indo aje brow, itu udh manusiawi, org jepun juga sama brow, wlw cm hadiah perangko, buktinya tuh si shunin (kepala unit) udh duluan ngambil ke kantor pos wkwkkwkwk :p