arashiyama-Kyoto

arashiyama-Kyoto
arashiyama-Kyoto

Translate

Senin, 01 April 2013

LuLuuuuuus!!!! Goukakushita!!! 合格した!!!

Assalammualaikum…
 
28 Maret 2013

Hari ini dipanti… ada suasana beda,,, suasana TEGANG buat saya… kerja sambil nunggu pengumuman hasil ujian… sesekali saya melirik ke Hp, krn sensei  bhs jepang saya janji akan segera memberi kabar klo pengumuman nya sudah ada.
dan jam 2 siang… setelah jam istirahat saya liat hp di laci berkedip tanda ada sms masuk, langsung saya buka 


“ゼリさん、合格した、おめでとう!!!”  (goukakushita, omedetou) artinya
“selamat, kamu lulus lhoo”

Uwaaaa baru aja pengen loncat2an, tiba2 telpon ruangan bunyi, saya lgsg angkat, ternyata dr jimusho (bagian TU) saya dsuruh keruangan direktur. Sampai disana udah ada temen saya nita dgn mata merah dan bbrp pegawai TU yg teriak2,,, dan direktur yg duduk depan computer.

direktur : ini pengumuman ujian, coba kamu liat no ujian kamu keluar ga?
Gw       : (pura2 deg deg-an, krn td udh tau duluan dr sms sensei)  wahhh ini 
              ada no saya… goukakushimashita, yokatta…

Alhamdulillah saya dan nita lulus ujian ^^)/setidaknya pihak panti tmp saya bekerja bisa puas 2 org perawat asingnya bisa lulus dlm 1x ujian.
Untuk tahun ini lumayan byk perawat  dr Indonesia lulus ujian dibandingkan dgn perawat philipina.

Suami saya juga senangnya bukan main, krn dgn kelulusan, program punya anak bs segera terwujud katanya heeeee…. Suami gak sabar pengen gendong bayi (^,^).

Amin semoga langsung dikasih sama Allah SWT. Amin ya rab.

bbrp minggu kemudian dtg deh ijazahnya via pos ke apato

Tidak ada komentar: