arashiyama-Kyoto

arashiyama-Kyoto
arashiyama-Kyoto

Translate

Rabu, 29 Mei 2013

Saya hamiL ^^)/

Assalammualaikum…

Alhamdulillah… tidak henti2nya saya dan suami berucap syukur...

Hari itu hari sabtu, weekend tgl 18 Mei pagi hari… dr sebelum tdur mlm.. perasaan saya nggak menentu, saya yg merasa ada sesuatu di diri saya yg berubah (lebayy) sumpah bbrp hr sebelumnya saya alay alay gak jelas, selain akhir2 ini sering uring2an dan minta macem2 ma suami, saya juga baru sadar telat haid 2minggu.  Dr semalam saya putuskan besok pagi mau test pack, tanpa sepengetahuan suami, takutnya nanti suami kecewa.

Dan saat suami msh lelap, saya cek, kebetulan saat pulang nikah thn lalu saya bawa bbrp test pack untuk persiapan. dan hasilnya GARIS DUA… saya yg seorang bidan cm diam bbrp saat… percaya ga percaya… duh pokoknya campur aduk rasanya..


Langsung saya pelan2 bangunin suami

Saya  : “abi… abi.. bangun nih liat… abii,, bangun bii….”
Suami : sambil menggeliat “mmm… nopo??”
Saya  : “ini lho bi… garis dua… liat tuhh…”
Suami : “mmm… “ msh setengah sadar dan bingung melihat test pack ditgn saya.
Saya : “ini test pack… nih garis merah dua… artinya hamil sayang….”
Suami : langsung melotot.. “ ehhhh yg bener.. Alhamdulillah…”

Seneng rasanya,, seharian kami berdua di apato senyum senyum terus. Dan  malam harinya saya cari2 klinik dokter kandungan deket sini via google, alhmd ketemu, tp syg prakteknya utk periksa hamil hr minggu libur. Kami putuskan ke klinik itu sabtu depan krn Cuma hr itu saya dan suami libur bareng.

Dtglah hr yg ditunggu2 untuk ngintip si kecil… deg-degan juga krn slm seminggu saya gak mengalami mual muntah seperti kebanyakannya ibu hamil, yg saya rasa lapaarrr yg dahsyat, klo gak ketemu nasi badan lemes minta ampun.
Klinik ini jaraknya cm bbrp ratus meter dr apato saya, tempatnya tdk begitu besar tapi bersih dan rapi.

Setelah daftar di bagian pendaftaran, saya dipanggil dan ketemu lngsung dokter kandungannya, dia bilang krn kehamilan saya msh kecil, USG nya Transvaginal saja, lebih akurat. Owhh okee… bidan2 dan perawat2 nya ramah2 meskipun saya org asing.

Dan ini hasilnya… janinnya terlihat… percaya gak percaya di dlm rahim saya ada janinnya ^^) 

 
USG transvaginal
Jd inget dulu sering liat hasil USG pasien,, skrg USG rahim sendiri….. 
bahagiaaa bgt…

Alhamdulillah… harapan saya dan suami langsung dikabulkan oleh Allah SWT…
semoga sehat selalu ya nakk… *elus2 perut*

Tidak ada komentar: