arashiyama-Kyoto

arashiyama-Kyoto
arashiyama-Kyoto

Translate

Senin, 21 November 2011

Kuil Meiji 明治神宮 (meiji jingu)

Minggu kemaren, 20/ 11 /2011. <<<< (tgl nya cantik ya :p seru klo merid tgl segini, bhub rencana merid msh tahun depan, jdnya gw nge-date dulu aja di tgl ini *hiyaaaa*).

harajuku station
Awalnya sh niat ngajak si abi jalan ke Harujuku, 
selain nontonin manusia2 cosplay yg aneh2, sekalian gw niat belanja di takeshita street, biasanya barang disini murah2 en lucu2 *jiwa shoping ibu ibu*  yihaaa (∫˘˘)∫ yihaaa.

yup setelah pegel bolak balik ga jelas dr toko yg satu ke toko yg lain trus balik lg ke toko yg sama, mpe si abi yg awalnya pasang tampang cooL berubah jd tampang coLd alias tanpa ekspresi ngelihat kebringasan gw bolak balik gajelas tanpa beli apa apa wkwkkw... :p  ~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~

takeshita dori (jalan takeshita)
ya udah akhirnya si abi mengembalikan lagi ke "normalan" gw dgn blg, "kmaren katanya nyari boots?"... "oh iya yaak" dgn segera otak gw bs fokus nyari toko sepatu (baca: toko sepatu murah) hahahaayy :p
yups dlm 15 mnt, dpt deh sepatu boots dgn hrg terjangkau ma dompet (harga plg murah ditoko itu) ~,~)"

udh ga jaman peace 2jari, skrg 3jari :p
setelah itu kita lanjut ke kuil meiji (meiji jingu) yg lumayan tenar.

"abi,,, ini hutan ya? kaya lg di kebon raya bogor ya... #adegan dgn mulut nga-nga#"
"ini hutan dlm kota nih... #adegan yg sama#"
*percakapan ga penting 2org turis tanpa pemandu*  -__-"

 penasaran juga pengen liat kaya apa kisah ngedate 2org turis yg enggak bule inihh....????
okehhhh jepreeeettt...!!!





didekat pintu masuk kuil biasanya sll ada tempat omikuji (kertas keberuntungan) semacam ramalan en kayanya ada jimat juga.

 
   dipojok kanan kuil ada tempat buat ngegantungin keinginan2 kamu, tepatnya dibwh pohon gede.



nah ini tempat nempel2 keinginan kamu
(tulis sendiri + bayar ¥500) 




di zoom agak deket

 nah gw ama si abi iseng2 aja baca2 keinginan org2 yg ditulis di situ...
silahkan simak beberapa yg sempet gw jepret (bag namanya gw senzsor).



kira2 gini artinya "semoga saya punya anak & sehat sll"


ada juga yg numpahin hobi gambarnya disini
(yakin tuh merid ma harimau????)


nah ini nih yg pengen nya hidup kaya di surga
hahahahaaaayy :p

 nah berhub tgl 20-11-2011 itu tgl cantik, nah maka byklah yg merid di kuil itu gw liat ada 3pasangan yg merid, ada bbrp foto nih yg gw dpt, tp demi mnjaga privasi, ya gw edit dikit :)
kaya pilem2 jadul ye :p
yakk, "SAH" kata sang penghulu
(_") 

nah sekian laporan nge date gw minggu ini, sebenernya lbh seru cerita pas pulang, krn pengen byr kereta nya lbh murah, gw ma abi berencana ambil jalur kereta JR agak muter dikit, tp mgkn krn lg gak beruntung jalur yg dituju tutup krn ada kecelakaan (chuo line, mungkin ada yg ketabrak ato yg bunuh diri), alhasiL jadilah mpe muter2 bolak balik naik kereta mpe 4jam pdhal klo byr normal cuma butuh waktu 2jam sajah...
itulah cerita 2sejoli *turis nyasarrr+ngirit+sial* wkwkwkwkwk :p








6 komentar:

hesty arnize mengatakan...

ohhh kuil itu sering di drama-drama tuhhh,,, di komik jugak :D

laptopmerah mengatakan...

hehehe tuL betuL :)

honeysweety mengatakan...

wuih enak bisa tinggal di Jepang

laptopmerah mengatakan...

honey : wah makasih ya udh mampir kesini ^^)/
salam kenal...

hesty arnize mengatakan...

apdet dong hey

laptopmerah mengatakan...

iye iyee.. ntar di apdat deh, maklum kuli, sibukk ~~)"